Selasa, 04 Agustus 2015

Fenomena Dhyo Haw


Mungkin nama Dhyo Haw masih agak terdengar asing di telinga kita, tapi bagi pecinta musik reggae Dyho Haw adalah fenomena.bagaimana tidak single pertamanya yang berjudu " Tak mau di gerakan" sudah di plays lebih dari 8000 kali,sangat WOW kan untuk ukuran pemula di single pertamanya.

Dhyo Haw terlahir dengan nama asli Dio prasetyo. lahir di Tangerang tanggal 20 April 1993  yang merintis karir dari nol, telah menjadikan apa yang tidak mungkin menjadi mungkin. Membaca sekelumit kisah yang diceritakan tentang dirinya di blog pribadinya sendiri, merupakan perjuangan yang patut diberikan dua jempol bahkan empat jempol sekaligus.

Terjun ke dunia musik bukan tanpa pertimbangan, keluarga Dhyo tidak menyukai kalau ia memilih untuk bermusik, Suport dari sang pacar dan keyakinannya yang besar dalam bermusiknya, Dhyo berteguh bahwa reggae-lah jalan hidupnya.

Play station bersejarah.

ada kisah unik hubungan antara Dhyo Haw dan play station.Bagaimana tidakberkat play station lah Dhyo Haw bisa rekaman.Tidak adanya support dari keluarga membuat Dhyo Haw galau,dia bingung mendapatkan uang untuk rekaman. ditengah kegalauan tersebut, teringatlah ia dengan play station yang ada dirumahnya.Tanpa pikir panjang dijualah play station yang ia beli seharga 6jt, ia jual dengan harga 2jt.Dari uang 2jt itu dia bisa rekaman,dan hasilnya sungguh sangat fenomenal. lagu-lagu Dhyo Haw langsung menjadi hits dengan plays1jt lebih dan sekarang sudah di plays lebih 2jt. sungguh fenomenal bukan sosok Dhyo Haw.Itulah sedikit cerita tentang fenomena Dyho Haw.semoga bisa menjadi inspirasi buat kita semua.
x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar